twitter
rss


Saya akan memberikan tips dan trik remote PC dengan bermodal smartphone Android, anda dapat meremote PC atau laptop di mana pun anda berada . Anda dapat dengan mudah dan simple menggunakan aplikasi Team Viewer for Remote Control.

1.        1.   Akses Android Market pada ponsel Android anda dan cari aplikasi Team Viewer di menu search
2.            2. Klik aplikasi bernama Team viewer for remote control, lalu klik tombol install di pojok kanan atas.
3.            3. Halaman berikut nya berisi informasi bahwa aplikasi ini akan mengakses koneksi internet pada saat     aplikasi di jalankan.
4.          4. Aplikasi Team Viewer akan mendownload file apk terlebih dahulu hingga mencapai 100%, lalu secara otomatis akan melakukan proses penginstalan.
5.         5.Untuk mengetahui apakah Team Viewer sudah terinstall, lihat konfirmasi Installed pada Team Viewer di Android Market
6.       6.Akses aplikasi Team Viewer dari menu aplikasi dengan mengeklik TeamViewer.
7.      7Pada saat pertama kali membuka aplikasi Team Viewer, anda akan melihat beberapa tips dari aplikasi tersebut. Anda di anjurkan untuk menginstal aplikasi Team Viewer di PC atau Laptop.
8.       8. Download aplikasi Team Viewer di website www.teamviewer.com/id/download/.
Selanjutnya,pilih sistem operasi operasi Windows  dan pilih aplikasi all-in-one TeamViewer versi lengkap , lalu klik Download.
9.     9Lakukan penginstalan aplikasi TeamViewer. Pada langkah penginstallan , pilih tipe Team Viewer personal atau Non-Comercial Use, lalu klik tombol next.
10    10.  Centang dua perjanjian aplikasi Team Viewer, klik Next, kemudian tunggu proses instalasi hingga selesai.
11    11.  Buka aplikasi Team Viewer di menu Start, all program, lalu klik TeamViewer 7
12    12.   Pada tampilan aplikasi Team Viewer di Windows, anda kan menemukan dua tab, yaitu Remote Control dan Meeting. Namun, rubik Step by step edisi ini hanya membahas Tab Remote Control.
13    13.   Pada Tab remote control, anda akan melihat kolom YourID dan password. ID dan password tersebut berfungsi sebagai ID untuk proses remoting.
14   14.   Pada aplikasi Team Viewer di Android, setelah masuk ke aplikasi Team Viewer, anda akan melihat tampilan awal berupa permintaan ID dan Password. Isi kedua nya sesuai dengan ID dan Password Team Viewer pada PC.
15   15.   Tunggu sampai koneksi PC dan ponsel Android selesai. Ketika muncul tampilan windows di ponsel Android, anda dapat menjalankan Windows dengan ponsel Anda.

bb       By: Rika Ariyani 2TKJ 1

0 komentar:

Posting Komentar